Gold Clover

Jumat, 11 November 2016

Minimalist Style

Hai sobat, Gimana nih bagi kalian yang cewek, apakah termasuk yang Feminine atau Boylish ?
nah cewek-cewek sekarang kan banyak yang suka dengan style fashion tidak berlebihan atau lebih singkatnya "simple" ,mereka jalan ke tempat apapun pasti menggunakan pakaian atau hiasan yang menurutnya tidak ribet atau dapat dikatakan dengan nama "MINIMALIST STYLE" dan model minimalis ini juga terlihat lebih bersih, simple, dan tidak terlalu banyak detail.
kalo aku sih ya, termasuk orang yang simple gak suka dengan hal dalam tanda kutip kelap kelip, pakai rok pun aku jarang itu aja kalau disuruh atau diwajibkan memakai di tempat pendidikan, bisa disebut aku ini boylish tapi gak terlalu sih soalnya aku juga suka warna PINK :)

by the way tentang model feminine sama boylish ini aku mix ke minimalist Style, aku akan publish gambarnya sobat, langsung saja cekidot , oia tapi bukan aku yang jadi model bajunya melainkan kak sonya, kalian bisa memfollow akun instagram kak sonya langsung @sonyasams, fashion yang dipakainya pun bagus-bagus banget, bisa juga menjadi inspirasi bagi kalian yang berhijab

pertama, sisi feminine nya terletak di tas sedangkan boys terletak pada sepatu



 kedua, sisi feminine nya terletak di warna baju yang dipakai yaitu pink sedangkan boys terletak pada jeans dan sepatu



ketiga, sisi feminine nya terletak di baju sedangkan boys terletak pada sepatu



keempat, sisi feminine nya terletak di baju sedangkan boys terletak pada sepatu dan tas


tada itu dia hasil mix antara feminine dan boylish ke minimalist style, bisa sobat langsung coba :)

Sumber gambar :
Instagram @Sonyasams





Tidak ada komentar:

Posting Komentar