Gold Clover

Rabu, 26 Oktober 2016

Fashion Style Korea

Hai sobat

Kali ini aku akan membuat tentang Fashion Korea, sobat yang pecinta korea pastinya gak asing kan sama fashion style korea apalagi saat sobat melihat sang idola menggunakan pakaian yang membuat sobat ingin memakainya juga.
Sobat tau gak drama korea Descendant Of The Sun yang merajai rating dan pemerannya juga sampai sangat populer karena akting antara pemeran mempunyai chemistry yang sangat hebat sehingga para pecinta drakor sampai stalking tentang siapasih dia, darimana sih dia, mengapa dia sampai sepopuler saat ini dan sebagainya, hingga fashion yang ia gunakan pun menjadi sorotan. 

nah salah satu pemeran utama pemeran drakor DOTS adalah Song Hye Kyo, tentu pakaian yang ia gunakan sangat ditunggu, salah satu yang saya publish ialah ini, ini adalah pakaian casual SHK yang digunakan saat menghadiri reading drama DOTS tahun 2015. sangat casual ya ? aku suka ? kalo menurut sobat gimana ? suka kan ?


selain Song Hye Kyo ada banyak artis korea salah satunya Yoona SNSD, ini cocok bagi sobat yang mempunyai kaki jenjang yang juga menyukai rok mini atau dress mini




ada juga Jeon ji hyun eonni yang merupakan fashionista dengan gaya pakaiannya yang chic dan anggun wajar saja eonni dikenal sebagai fashionista, karena ia putri dari perancang busana ternama di negeri ginseng Lee Jung Woo, ini dia pakaian yang dikenakan eonni






ada lagi fashion korea yang lain, ini bagi sobat yang tidak suka memakai rok mini



Oke sobat, semoga menjadi inspirasi sobat yang juga suka style korea :)

Sumber gambar : 
www.pinterest.com
kapanlagi.com
OneHallyu
MyDaily
Oh News
Beatus Corner
Couch Kimchi
Pinterest
YeinJee's Asian Blog




Tidak ada komentar:

Posting Komentar